Search On This Blog

Jumat, 13 November 2009

Pokemon Quiz : Part 1

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo , balik lagi nih di blog gw , oh iya , gw mao ngasih tau sesuatu bahwa HGSS itu udah keluar!! yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee! tapi dalam bahasa Jepang... (ah lo gak usah nanya)

Nggak-nggak becanda , oh iya kali ini gw akan buat quiz siapa berani , quiz ini berisi :

- tentang base stats pokemon2

- tentang type-type pokemon2

- tentang ability

- tentang move (serangan) pokemon


- dan yang penting ini generasi 4 , jadi quiz ini tentang pokemon gen.4




petunujknya :

- tulis aja namamu , jangan takut tulis aja nama asli atau nama panggilan ,



Dah , mengerti nih buka quisnya disini :



- http://www.quizyourfriends.com/take-quiz.php?id=0911130358468336&a=1&


- Atau Klik Disini





Dah semoga dapet 100 ya!


Tetap berjaya blog gw!


Wassalamualaikum Wr. Wb.

2 komentar:

  1. Gan..ane juga pokemon maniac,tolong PMGnya tentang Venusaur dong (Pokemon LeafGreen)maap klo kgk nyambung blognya soalnya bahas pokemon generasi 4 ama platinum(ane juga main pokemon platinum Infernape LV.75 (siapa yang nanya))

    Maap agak panjang

    BalasHapus