Search On This Blog

Kamis, 08 Oktober 2009

Introduce

Assalamualaikum Wr.Wb

Hey , baru pertama kali nih , bikin blog , oh ia , nama blognya ada di bannernya , kalo mao tau
profil saya silakan liat profil lengkap gw , oh ia , maap kalo ngomongnya gw - lo , soalnya
di skolah emang biasa gitu , Oh ya , di blog ini saya akan membahas pokemon dari gen.4 mungkin , dan blog ini bakal ada :

- Pokemon MG ( Bukan Michael Gackson (apa coba ?) , tapi Moveset Guide , disini bakal dibahas tentang suatu pokemon dan moveset rekomendasi versi gw ...........
- Move FM ( bukan radio , tapi suatu pembahsan tentang move pokemon tertentu )
- Dan berita menarik lainnya tentang pokemon

Oke , tetap berjaya blog gw ( apa lagi nih ? )


Wassalamualaikum Wr . Wb.

4 komentar:

  1. gak takut dibilang plagiator ama pembaca blog ku? isinya sama banget temanya soalnya

    BalasHapus
  2. Insya Allah nggak , sih , soalnya blog ini cuma ngebahas tentang cara bertanding pokemon yang baik sama move2 tertentu , , trimakasih

    BalasHapus
  3. Theme blog qt sama gan...
    Berkunjung balik k www.mypokemonindonesia.com
    lagi nyari partner nih

    BalasHapus