Search On This Blog

Senin, 12 Oktober 2009

Permintaan Maaf

Assalamualaikum Wr. Wb.

Tadi di fb gw , ada orang yang bilang blog gw mirip seseorang . Gw minta maaf sama seseorang yang /senior gw dalam membuat blog ini . Akan gw coba seusaha mungkin untuk mengubah tema dan (mungkin) isi blog ini . Tapi tolong hargai gw membuat blog ini untuk membantu seseorang . Toh , gw gak pernah mao plagiat seseorang , karna isi blog gw adalah murni dari tulisan gw sendiri.

Sekali lagi gw minta maaf sebesar -besarnya kepada yang orang yang telah menyangka saya mengikuti blognya

Tolong maafkan gw ............. 

Dan satu lagi , gw gak pernah ada niat untuk memplagiat blog orang lain

Oh ya , posting berikutnya hari2 berikutnya

Tetap berjaya blog gw

Wassalamualaikum Wr.Wb.

1 komentar:

  1. apology accepted,, gw jg minta maaf kalo kata2nya ada yg menyinggung

    BalasHapus