Search On This Blog

Rabu, 12 Mei 2010

Starter Pokemon Gen.5 !!! (No HOEKS)


Oke , sebelumnya berita ini no Hoeks karena Start Gen.5 udh keluar , gw aja kaget



pas ngedenger (kemaren 5 teroris ketangkep di Cikampek)





oke dari pada kita basa basi nanti nasinya jadi basi , langsung aja

kita ngeliat 5 Th Gen Starters :





eittss , tunggu dulu , waktu gw menjelajah di Mbah Google dan POIN , gw ngeliat

Starter Gen.5 Tapi baru bayang2nya :


Yapp , gw ngliat yang kayak gitu , emang dari bayang2nya aja udh agak aneh

dan ternyata emang Aneh bin Fulan

Kalian juga mungkin pernah melihat bayang2 starter kayak gini :


namun gambar diatas adalah HOEKS (HOAX/Orang Muntah) , yang menurut gw lebih keren

yang diatas daripada starter asli .(srius)


Lalu mereka2 yang sangat penggemar pokemon , mencoba membuat Artwork

contohnya kayak gini :


Tapi jujur aja gw salut bgt yang gambar kayak gitu , namun Firasat gw salah , ternyata

gambar Starter Pokemon Gen.5 bukan gambar diatas ,

ini dia :




1. Nama Jepangnya : Tsutaja



(Maap kalo gambarnya kecil)




2. Nama Jepangnya : Pokabu






3. Nama Jepangnya : Mijumaru


(Credit to POIN , Serebii , and Gigabizzler for the Image)








Nah , kalo menurut gw gambar2nya agak aneh bin Fulan

soalnya , starternya yang satu kayak Toke , Babi , sama Berang2

ya , namanya udah dikeluarin gak bisa diganggu gugat














Oh iya , semoga bermanfaat


Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar